Jumat, 17 Mei 2013

SemangkA (Semangat karena Allah)

Assalamu'alaikum wr wb^^

Kakak-kakak dan adik-adik yang saya cintai..

Pernah gak kita berpikir kayanya didunia ini kita adalah orang yang paling menderita?
Saya yakin jawabannya "pernah" atau bahkan "sering".

Pernah gak kita berpikir bahwa cobaan yang diberikan kepada kita sangatlah berat dan membuat kita putus asa?
Saya yakin jawabannya "pernah".

Tapi kakak-kakak dan adik-adik tau gak?
Tanpa cobaan ini kita gak akan menjadi kita yang sekarang looh...

Pertanyaannya: Sebenernya cobaan itu  merumitkan gak sih?
Jawabannya: ENGGAK.

Terus kenapa kita gak dapat nyelesainnya bahkan putus asa?
Jawabannya karena kita gak berusaha untuk nyelesainnya..

Kakak-kakak dan adik-adik yang saya cintai tau gak kenapa Allah kasih cobaan ini ke kita?
Jawabannya: Karena Allah tahu kita mampu^^

Jadi, ketika cobaan datang, kita cukup menyambutnya dengan ucapan,
"Hai masalah, aku punya Allah Yang Maha Besar" :-)

Mulai saat ini bersyukurlah mendapat cobaan karenaaaa cobaan dapat mendewasakan kita. SemangkA terus ya kakak-kakak dan adik-adikku tercinta..

Tetap Istiqomah :-)
AllahuAkbar o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar