Jumat, 05 Oktober 2012

Indahnya Cinta Karena ALLAH

Assallamu’alaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Ketika engkau bertanya, mengapa aku memilihmu ?
Aku menjawab, karena agamamu.

ketika engkau bertanya, cukupkah hanya itu ?
Aku menjawab, adakah yang lebih utama dari itu ?

Mungkin alasanku terlalu sederhana.
Namun ku yakin engkau kan tahu, betapa mahal harganya.
Bahwa hal itu adalah sebuah kebenaran.
Bahwa alasan itu adalah sebuah kejujuran.
Bahwa sederhana itu adalah sebuah perjuangan.

Aku memilihmu tuk menjadi yang halal bagiku.
Bukan adu gengsi atau mengikuti trend masa kini.
Bukan untuk jadi pacar atau lebih dari teman.
Bukan untuk menemaniku jalan-jalan atau makan-makan.

Engkau mungkin kecewa,
Engkau mungkin bertanya,
Mengapa aku tak pernah katakan "cinta" ?
Mengapa aku tak pernah bilang "sayang" ?
Mengapa kita tak pernah berpegangan tangan ?
Atau sekedar bertukar pandang ?

Bagiku,
Wanita sangatlah suci.
Bukan barang dagangan yang layak dipegang, kemudian dibeli.
Wanita sangatlah mulia.
Bukan barang contoh untuk dirasa, kemudian tawar harga.

Bagiku,
Wanita punya potensi sholehah,
Yang harus dijaga oleh siapa saja, tak hanya kedua orang tua,
Wanita punya hati yang bersih,
Yang tak boleh ternodai oleh ikatan yang tak resmi.

Cintaku adalah bukti.
Cintaku adalah ujian.
Cintaku adalah proses.

Bagaimana aku mencintai Allah, dengan memuliakan wanita.
Bagaimana aku mencintai Rasulullah, dengan menjaga nasab umatnya.
Bagaimana aku mengamalkan ilmu, tak sekedar membaca atau membicarakannya.

Mari memohon kepada-Nya , dengan menjaga wajib kita.
Mari bermunajat kepada-Nya, di sepertiga malam kita.
Mari membaca dan bertanya, Bagaimana kita mengamalkannya.
Mari jaga dhahir dan bathin kita, tuk meraih Ridha dan Berkah-NYA.
Mari bersabar, halalkan segera.

Aku teguh memilihmu karena Allah.
Aku ikhlas engkau tolak karena Allah.
Karena aku menyempurnakan agamaku karena Allah.
Dan aku kembalikan semua, hanya kepada Allah.

Khitbah (lamaran) ku adalah bukti cintaku.
Ikhtiarku adalah bukti sayangku.
Tunduk pandanganku dan lumpuh ragaku adalah bukti aku menjagamu dan aku melakukan semua ini.
Adalah bukti aku ingin menggapai Ridha-NYA.
Bukti aku ingin mendapat syafaat Rasulku,
Bersamamu ...

SubhanAllah wabihamdihi Subhanakallahumma wabihamdika AsyaduAllahilaha illa Anta Astagfiruka wa'atubu Ilaik.

Semoga Bermanfaat.. Salam Ukhuwah Penuh Santun Ukhibukhum Fillah

Sumber fanpage

**By : Ukhti Azizah Sholehah Miftahul Mujahidah**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar